Sabtu, 31 Oktober 2015

LOWONGAN KERJA ONLINE

 CARA CEPAT MENCARI UANG DI INTERNET
( Potensi Penghasilan Rp.30.000 Sampai Rp.100.000 Perhari PASTI


"PANDUAN INI KHUSUS SAYA TUJUKAN UNTUK ANDA YG BELUM BERHASIL MEMPEROLEH PENGHASILAN SECARA RUTIN DAN PASTI DARI INTERNET DAN UMUMNYA BAGI ANDA YG SEDANG MEMBUTUHKAN PEKERJA'AN SAMPINGAN"





Assalamualaikum
Perkenalkan nama saya Budi Yanto saya hanyalah orang biasa yg sama seperti anda yg menginginkan untuk mencari uang di internet,berbagai macam bisnis onine sudah saya tekuni mulai dari PTC,PPC,AFFILATE MARKETING,HYIP,MLM dan lain sebagainya,setelah saya tekuni beberapa tahun ada saja kendalanya mulai dari adminya kabur alias bangkrut dan tidak lagi membayar anggotanya ,website tidak bisa dibuka dan yg terakhir bisnis onine yg saya ikuti saya pikir sudah masuk akal karena semua bahan dan cara kerjanya sudah di siapkan jadi tinggal kerja,setelah saya transfer uang dan aktivasi ternyata isi materinya disuruh membuat blog gratis dan mengcopy isi website orang lain pada intinya kita akan dapat uang jika ada orang yg daftar melalui blog kita.astaghfirullah........ ,ternyata masih banyak juga orang yg mencari uang dengan menghalalkan segala cara,saran saya bertobatlah sebelum terlambat.serta masih banyak lagi lainya,yang membuat saya hampir putus asa semoga hal ini tidak anda alami,amin.

Berbekal firmain allah ini



Hingga pada akhirnya saya menemukan situs kerja online yg benar-benar sesuai dengan apa yang saya harapkan setelah saya tekuni pundi - pundi uang di tabungan saya  mulai terisi walaupun jumlahnya tidak begitu banyak, maklum saya masih fokus pada pekerja'an utama saya.berikut ini beberapa hasil yg sudah saya terima beberapa bulan lalu








Saya yakin anda pun bisa bahkan bisa memperoleh komisi lebih dari yg saya dapatkan asalkan anda rajin dan fokus.
Perlu saya tekankan ini bukan seperti kebanyakan bisnis - bisnis  online lainya yg menawarkan kerja santai dengan hasil melimpah, jika anda berfikir seperti itu ma'af anda berada di tempat yg salah.

BERIKUT INI ADALAH KELEBIHAN PEKERJA'AN YG SAYA TAWARKAN :
  • BISA DIKERJAKAN OLEH SEMUA ORANG, DIMANAPUN, KAPANPUN... Semua orang bisa dapat uang dari PEKERJA'AN ini.
  • Pekerja'an ini sama sekali tidak membutuhkan keahlian khusus, pelatihan khusus, strata pendidikan, ataupun pengalaman kerja tertentu.BENAR - BENAR UNTUK SEMUA ORANG
  • WAKTU YG FLEKSIBEL (sesuai dengan keinginan anda ) namun semakin lama anda bekerja maka semakin banyak komisinya
  • sangat cocok untuk PELAJAR ,MAHASISWA,KARYAWAN MAUPUN IBU RUMAH TANGGA
  • Ada bisa tarik komisi anda KAPANPUN ANDA MAU ENTAH HARIAN ,MINGGUAN MAUPUN BULANAN 

Semua persyaratan dan alat untuk memulai kerja sudah saya siapkan sedemikian rupa disertai dengan instruksi sejelas - jelasnya berupa gambar dan saya kemas berupa ebook dan dapat langsung anda pelajari dan praktekkan sa'at ini juga


Apa yg anda dapatkan dari panduan ini ?
  • Panduan yg lengkap disertai gambar sehingga anda dapat langsung mempratekkanya
  • Penjelasan tentang langkah demi langkah membuat rekening online
  • Bagaimana cara menarik gaji yg kita terima dari perusaha'an ke rekening online kita yg selanjutnya diteruskan ke bank lokal indonesia (BNI,BRI,MANDIRI,BCA dan lain sebagainya)
  • Tips dan trik untuk melipat gandakan hasil kerja kita hingga 10X lipat
  • Kepuasan secara lahir dan batin karena 100% kerja nyata jadi tanpa resiko apapun dan tanpa modal sepeserpun
  • ketenangan dalam bekerja karena waktu yg fleksibel dan perusaha'an sudah berjalan lebih dari 9 tahun juga memiliki reputasi baik diseluruh dunia
  • anda dapat bekerja sa'at ini juga tanpa menunggu waktu yg lama dan masih banyak yg lainya.

Apa kata mereka yg sudah membeli PANDUN KERJA ONLINE  berikut ini testimonial yg dikimkan ke email saya
















Ayo tunggu apalagi segera beli panduanya dan rasakan manfa'atnya 
 
ANDA TAKUT SAYA SEDANG BERUSAHA MENIPU ANDA ?
Saya sangat menegerti apa yg anda pikirkan sa'at ini. OKE saya maklum karna sa'at ini sedang marak-maraknya penipuan di internet.
Baik ! saya hapus keraguan dan ketakutan anda dengan memberi 100% UANG KEMBALI DALAM WAKTU 3 HARI JIKA ANDA TIDAK MENGHASILKAN UANG SEPESERPUN DENGAN MEMPELAJARI DAN MEMPRAKTEKKAN ISI DARI  PANDUAN INI.anda cukup sms atau via email....Dan uang anda saya kembalikan 100%

NB.harga sewaktu - waktu akan naik 2X lipat setelah saya dapatkan cukup kesaksian ( testimonial )


Silahkan beli panduan ini  HANYA Rp.50.000 atau 5$ dengan 

VIA TRANSFER BANK 
DI DUKUNG SEMUA BANK DI INDONESIA
KE 


Transfer 50.000 ke BRI no.rekening 329701021300538 atas nama YAYUK SRI WAHYUNI (setelah transfer harap kirim sms konfirmasi dengan ketik )


nama#email#no.hp#50.xxx di ikuti dengan 3 angka terakhir no.hp anda)

CONTOH : hendra#hendra@gmail.com#087648238678#50.678

(jumlah transfer dan jumlah sms konfirmasi harus sama)

KIRIM KE NOMOR INI 081934812445
ATAU

VIA PAYPAL

( bdnt64@yahoo.com )


VIA PERFECT MONEY
U7648752  


VIA WEBMONEY
 Z238416773009


PENTING : sebelum transfer silahkan sms dahulu agar cepat saya respond.panduan akan dikirim maksimal 1X24 JAM ( biasanya sa'at itu juga setelah transfer saya terima )